Monday 2 April 2012

Hatta: APBN-P Bisa Jadi Katup Pengaman

Do you want to share?

Do you like this story?

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)
YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)
FX. Laksana Agung S | Marcus Suprihadi | Senin, 2 April 2012 | 22:40 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com- Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Hatta Rajasa dalam keterangan pers di Jakarta, Senin (2/4/2012), menyatakan, dengan disetujui APBN-P 2012 berarti pemerintah memiliki katup pengaman untuk menyelamatkan APBN dan perekonomian nasional jika terjadi risiko gejolak perekonomian dunia maupun melambungnya ICP. Pemerintah juga dapat menjaga kesehatan dan keseimbangan fiskal terutama berkaitan dengan kebijakan subsidi energi.
Pemerintah, menurut Hatta, juga memiliki bantalan fiskal berupa cadangan risiko energi. Ini memberikan kepastian antisipasi apabila pilihan terakhir menaikkan harga BBM bersubsidi eceran tak dapat dihindari pemerintah.

kipord:
Online,bisnis, bisnis online, busana, wanita, wanita ,tubuh, keluarga,sex, website,kesehatan,baju anak anak, bank, online, bisnis,busana, dinas, wanita, kesehatan, sex, keuarga, online, bisnis, bisnis online.

Hatta juga mengimbau agar pemerintah daerah dapat bekerjasama dengan BPH-Migas untuk mengelola kuota BBM bersubsidi. Harapannya, penggunaan BBM bersubsidi di semua daerah bisa dilakukan secara transparan guna menghindari penyimpangan.
View the original article here

YOU MIGHT ALSO LIKE

Advertisements

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)

Advertisements

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)