Monday 2 April 2012

Angelina Terlibat Pengaturan Proyek Wisma Atlet

Do you want to share?

Do you like this story?

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)
YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)
KOMPAS/LUCKY PRANSISKAAnggota Dewan Perwakilan Rakyat dari Fraksi Partai Demokrat, Angelina Sondakh hadir memberi kesaksian untuk terdakwa Muhammad Nazaruddin di Pengadiloan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Rabu (15/2/2012).
JAKARTA, KOMPAS.com — Jaksa menyebut politikus Partai Demokrat, Angelina Sondakh, terlibat dalam pengaturan proyek wisma atlet SEA Games agar anggarannya disetujui oleh Badan Anggaran DPR. Angelina diperkenalkan oleh terdakwa kasus suap wisma atlet, Muhammad Nazaruddin, kepada marketing Grup Permai Mindo Rosalina Manulang.

---------------------------------------------------------------------------------------------
Kiport:
acara, olahraga, acara hiburan, bisnis

online, acara olahraga, acara hiburan, bisnis online, internet, online, bisnis online ,bisnis internet,

wanita, busana, online, acara olahraga, acara olah raga, pengalaman, pengalaman, acara hiburan, acara

hiburan bisnis internet, teknologi, wanita, murah bisnis, pengalaman.alhamdulillah.Semoga

Sukses.Aamin

--------------------------------------------------------------------------------------------

Dalam sidang tuntutan terhadap Nazaruddin di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Senin (2/4/2012), Angelina disebut ikut bertemu Nazaruddin untuk pengaturan proyek wisma atlet.
"Muhammad Nazaruddin dengan beberapa orang, seperti Angelina Patricia Pingkan Sondakh yang merupakan anggota Badan Anggaran DPR dari Komisi X, Wafid Muharram, dan Dudung Purwadi maupun Mohammad El Idris bertemu. Pertemuan tersebut bertujuan untuk melakukan pengaturan supaya anggaran proyek wisma atlet dapat disetujui oleh Badan Anggaran DPR," tutur Jaksa Edy Hartoyo.
Nazaruddin selanjutnya juga bertemu Angelina di Restoran Nippon Kan, Hotel Sultan Jakarta. Pada pertemuan tersebut, Nazaruddin memperkenalkan Angelina kepada Mindo. "Kemudian terdakwa (Nazaruddin) meminta kepada Angelina agar Mindo dapat difasilitasi untuk mendapatkan proyek-proyek di Kementerian Pemuda dan Olahraga," kata Edy.
View the original article here

YOU MIGHT ALSO LIKE

Advertisements

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)

Advertisements

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)